Program Konversi Bilangan (biner, desimal, oktal, heksadesimal)

Diposting oleh Label: di
Program Konversi Bilangan (biner, desimal, oktal, heksadesimal) - Sobat IndPras yang arif, lama ya saya tidak posting. Nah kali ini saya akan memosting sebuah program konversi bilangan dengan menggunakan bahasa pemrograman C.  Sebelumnya mungkin ada pertanyaan mengapa C???, karena waktu itu untuk memenuhi tugas saya pada makul sistem digital, saya baru bisa C. Nah bagi sobat-sobat yang membutuhkan silahkan di unduh.


disini


NB : Saya disini mengunakan compiler Codeblocks

Sekian semoga bermanfaat


 

1 komentar:

  1. Terimakasih untuk sharingnya, kalo bisa program konversi bilangan decimal, [biner, octal, heksa] yang menggunakan matlab juga dong :d

    BalasHapus
Ayo berikan Komentarmu, karena satu komentar dari kamu itu sangat berarti bagi saya (^_^)

Back to Top