Biodata Pemilik Blog

Diposting oleh Label: di



Demak, 10 Pebruari 1993 atau 18 Sya'ban 1413 Saya telah lahir kedunia ini. Seperti halnya anak yang lahir kedunia saya tidak membawa apa-apa (masak bawa motor hehehe ^_^)


Sejak kecil saya dibesarkan oleh kedua orang tua saya dengan rasa kecintaan yang luar biasa. Dari beliaulah saya mendapat pengetahuan tentang berbagai hal. Kemudian awal pertama kali saya mengenal komputer sebenarnya sudah cukup lama tapi hanya sekedar komputer buat maen game dan membaca CD seperti halnya CD player dan hanya itu-itu saja.

Setelah saya masuk di SMP baru bertambah pengetahuan saya tentang komputer dan ternyata komputer itu juga bisa dibuat ngetik seperti halnya mesin ketik, buat berhitung layaknya kalkulator dan lain-lain.

Sampai akhirnya saya masuk SMA dan pada inilah saya mendapatkan komputer pertama saya tentu dari orang tua saya. Bermula dari inilah saya kemudian menyukai komputer dan segala kroninya hinggan akhirnya hal ini pula salah satu yang mendorong keinginan saya untuk lebih mengetahuinya.

Saat ini saya masih menuntut ilmu di bangku kuliah yang semoga ilmu yang saya peroleh dapat bermanfaat bagi saya khususnya dan banyak orang bagi umumnya. demikian cerita singkat mengenai saya,mungkin ini dalam saya menulis ini banyak kekurangan maka maafkan lah sebab dalam belajar salah itu wajar, tapi bertahan dalam kesalahan itu yang tidak wajar.

Nama Lengkap            : Indra Prasetya
Nama Panggilan          : Indra
Tempat, Tanggal Lahir : Demak, 10 Februari 1993
Agama                       : Islam
Status Marital             : Belum Nikah
Pekerjaan                   : Mahasiswa
Alamat                       : Ds. Tanggul RT 02 RW 02 Kec. Mijen Kab. Demak
Situs Website lain
https://sites.google.com/site/indprasetya/ 
http://karyaindpras.blogspot.com/

Riwayat Pendidikan :
  1. Pendidikan Pertama Tentu dari Orang Tua saya tercinta "Bapak dan Ibu"
  2. Kemudian pendidikan formal :
    • TK Dewi Sri Desa Tanggul
    • SD Negeri 02 Tanggul
    • SMP Negeri 1 Mijen
    • SMA Negeri 1 Demak
    • Universitas Dian Nuswantoro (masih saat ini).
  3. Dan Pendidikan Berbasis Agama:
    • TPQ Fathul Qulub Desa Tanggul
    • Madrasah Fathul Qulub Desa Tanggul

2 komentar:

Ayo berikan Komentarmu, karena satu komentar dari kamu itu sangat berarti bagi saya (^_^)

Back to Top