Membuat Menu Drop Down

Diposting oleh Label: di
Membuat Menu Drop Down - Sobat IndPras yang baik hati, pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang saya dapatkan dari seorang teman dan hasilnya langsung saya pasang pada blog saya sendiri sebagaimana Sobat saksikan. Lalu bagaimana cara, membuatnya???

Berikut Langkah-langkahnya,
1. Pertama sobat harus login dulu di akun blog sobat (bagi yang belum)
2. Pilih rancangan / desing dan klik edit HTML dan lanjutkan
3. Centang "Expand Template Widget" untuk menghindari apabila terjadi kesalahan
4. Kemudian cari kode ]]></b:skin> dan letakkan kode berikut tepat di atas kode ]]></b:skin>



Selanjutnya sobat cari kode berikut:
  • <header>  : untuk menempatkan menu di atas nama blog
  • </header> : untuk menempatkan menu di bawah nama blog

Copy kode di bawah ini dan letakkan tepat di atas kode <header> atau di bawah kode </header>


Setelah itu Edit kode di atas sesuai keinginan Sobat


Demikianlah Tutorial kali ini semoga bermanfaat.......^_^ 

Posting Komentar
Ayo berikan Komentarmu, karena satu komentar dari kamu itu sangat berarti bagi saya (^_^)

Back to Top